HYBE Diduga Pro Dengan Pelaku Kekerasan Seksual, Cantumkan Nama Ini di Lagu Filter Milik BTS

HYBE Diduga Pro Dengan Pelaku Kekerasan Seksual, Cantumkan Nama Ini di Lagu Filter Milik BTS

SINERGIANEWS.com - Kabar comeback grup fenomenal BTS sudah didepan mata. ARMY akan segera mendapatkan album baru BTS yang berjudul 'Proof' dalam hitungan hari saja.

Namun, sebuah kasus kontroversial nyatanya tetap menghampiri boygrup yang telah memiiliki popularitas internasional ini.


Sebuah insiden pencantuman kredit nama seorang penulis lagu dalam salah satu lagu BTS yang berjudul 'Filter' mulai disoroti penggemar.

Baca juga: Sinopsis Film Miniseri The Falcon and the Winter Soldier, Tayang di Disney+ Hotstar: Jelmaan Veteran dan Burung Elang

Baca juga: ARMY Protes HYBE Karena Masukkan Lagu Jimin 'Filter' dalam Album BTS Proof, Ini Dia Alasannya


Baca juga: Daftar Lagu Album BTS Proof CD1, CD2 dan CD3 - Tracklist Lengkap Album Comeback BTS

Awalnya, pengumuman tracklist lagu baru BTS di album 'Proof' mendapat respon yang positif dari para fans karena dalam album ini akan berisi kumpulan lagu lama BTS yang dikemas dalam album antologi.

Namun sebagian K-Army menyoroti satu nama dalam kredit yang dicantumkan di lagu baru BTS yang berjudul 'Filter'.

Bukan tanpa alasan memang, ARMY menyoroti hal ini karena produser yang dicantumkan dalam kredit lagu tersebut termasuk dalam tersangka pelecehan seksual di Korsel.

Kabar ini tentu saja membuat para penggemar internasional merasa penasaran, sebenarnya siapa produser yang terlibat kasus pelecehan seksual dan tetap dicantumkan kreditnya di lagu baru milik BTS ini? Berikut informasi lengkapnya.

Informasi lainnya ada di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1