Keluarga Buya Arrazy Tutup Penyelidikan Tertembaknya Putra Keduanya, Orang Tua Sudah Ikhlas

Kamis 23-06-2022 / 18:19 WIB


Keluarga Buya Arrazy Tutup Penyelidikan Tertembaknya Putra Keduanya, Orang Tua Sudah Ikhlas

SINERGIANEWS.com - Pihak keluarga dari Buya Arrazy memutuskan bahwa putra kedua mereka yang tewas akibat tertembak senjata api milik salah satu pengawalnya untuk dihentikan dan tutup.

AKP M Ganantha selaku Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Tuban mengatakan pihak keluarga sempat meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki insiden tersebut.


Namun istri dari Buya Arrazy yang bernama Eli Ermawati telah mengikhlaskan kepergian dari anak keduanya tersebut. Pihak keluarga pun tidak akan menutut siapa pun dalam musibah tadi.

Baca juga: PM Malaysia Mahathir Kalim Pulau Riau, Begini Respon Tegas Kemenlu, Ungkap Dampak Persahabatan Dua Negara

"Karena orangtua sudah mengikhlaskan, tidak menuntut siapa pun dalam kejadian tersebut, jadi sudah case closed," kata Ganantha pada 22 Juni 2022.


Keluarga dari Buya Arrazy pun telah mengangap kejadian ini sebagai musibah yang memang tidak bisa diprediksi sehingga memilih untuk menghentikan investigasi dari kepergian anaknya.

Baca juga: Inggit Hamil! Berikut Sinopsis My Lecturer My Husband Season 2 Episode 6A, Tayang Besok Jumat, 24 Juni 2022 di WeTV

Baca juga: Situs Nonton Drama Korea Jinxed at First Episode 4 SUB Indo, Spoiler: Soo Gwang Dalam Bahaya - Streaming dan Download Bukan di Nodrakor Tapi iQIYI

Kronologi Tewasnya Anak Buya Arrazy

AKBP Darman selaku  Kapolres Tuban mengungkapkan kronologi dari tewasnya anak Buya Arrazy. Kejadian tersebut berawal dari slah satu pengawal yang sedang mendampingi Buya Arrazy yang sedang melaksanakan shalat Zuhur.

Senjata api milik pengawal tersebut telah diletakkan di tempat yang di rasa telah aman namun hal tersebut ternyata bukan tempat yang aman.

Simak lanjutannya pada halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1